Quantum Qur'an

Dec 14, 2009

Semua pasti ingin dan mendambakan sukses, sukses yang hakiki dalam makna kebahagiaan dunia dan akherat. Sukses menyertai dalam setiap langkah hidup kita di dunia untuk akhirnya bermuara pada kesuksesan di akhirat.
Perubahan lingkungan yang cepat dan persaingan luar biasa, sehingga untuk sukses diperlukan Cara dan perubahan yang mendorong tindakan dan kebiasaan sukses.

sesungguhnya Allah sekali-kali tidak akan merubah sesuatu nikmat yang telah dianugerahkan-Nya kepada sesuatu kaum, hingga kaum itu merubah apa yang ada pada diri mereka sendiri, …. (QS.8:53)

Al Qur'an adalah suatu sumber bacaan yg telah terbukti memberikan inspirasi kesuksesan bagi orang-orang yang menginginkan kebahagian dunia hingga akhirat.

Inspirasi-inspirasi dari Al Qur'an telah melahirkan tokoh-tokoh berpengaruh sepanjang masa dalam berbagai disiplin keilmuan diseluruh dunia.

Perubahan dimulai dari pengetahuan yang didapat dari "membaca"

Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan, Dia telah menciptakan manusia dari alaq.
Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah, Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.
(QS.96:1-5)

1 komentar:

Anton said...

Maha besar Allah dengan segala kelebihanya..Nice post sob.

Post a Comment

Personality

More »
 
 
 

Materi Lain

More »

Islam dan Barat

More »
 
Copyright © QUANTUM QUR'AN